Cara Sembuh Dari Kista Ovarium Dengan Ramuan Dari Mahkota Dewa

Cara Sembuh Dari Kista Ovarium Dengan Ramuan Dari Mahkota Dewa

Kista ovarium adalah penyakit yang sering menyerang wanita. Kista ovarium adalah kantong yang berisi cairan yang tumbuh pada ovarium wanita. Pada wanita terdiri dari 2 buah ovarium sebagai salah satu alat reproduksi. Terkadang fungsi ovarium tersebut terganggu. Salah satu gangguan ini adalah terjadinya kista.

Kista ovarium merupakan salah satu penyakit yang banyak menyerang organ wanita. Tingkat kejadiannya diperkirakan 2 juta kasus pertahun di Indonesia. Sebuah angka yang cukup besar.

Cara menyembuhkan kista ovarium dengan ramuan mahkota dewa hanyalah salah satu dari sekian banyak cara yang bisa dilakukan agar bisa sembuh dari kista. Tentunya cara ini adalah cara alami yang aman dan tanpa efek samping.

Pengobatan alami jauh lebih baik daripada anda harus berobat ke dokter karena jika anda berobat ke dokter maka bisa dipastikan anda disarankan melakukan operasi oleh dokter.

Cara Sembuh Kista Ovarium Dengan Mahkota Dewa

Mahkota dewa adalah buah yang berwarna merah dan merupakan tanaman khas dari Indonesia. Tanaman ini banyak dimanfaatkan untuk pengobatan tradisional. Sedangkan buahnya tidak umum dikonsumsi dan lebih banyak digunakan sebagai herbal saja.

Mahkota dewa memiliki nama latin Phaleria macrocarpa. Kandungan bahan alami dari tanaman ini adalah alkaloid, saponin, polifenol dan jenis flaponoid.

Adapun cara mengatasi kista ovarium dengan ramuan alami dari mahkota dewa bisa anda ikuti caranya sebagai berikut.

Bahan yang perlu disiapkan

  • Mahkota dewa kering 50 gram
  • Kunyit putih 5 gram
  • Air 800 cc

Cara Pembuatan

Campurkan 50 gram mahkota dewa kering, kunyit putih 5 gram dan air 800 cc kedalam panci lalu didihkan. Setelah mendidih hingga air tersisa hanya setengahnya saja. Jika sudah tersisa setengahnya lalu matikan dan dinginkan.

Setengah hangat, ramuan tradisional ini bisa anda minum 3 kali sehari secara rutin sampai anda mulai merasakan kesembuhan. Anda bisa memeriksakan secara rutin ke dokter apakah kista anda sudah sembuh atau belum.

Repot dalam membuat ramuan alami ini? Tenang saja, kini sudah hadir obat kista ovarium siap minum tanpa harus repot-repot lagi dalam membuatnya. Namanya, mustika dara. Selengkapnya bisa anda kunjungi website ini.

Selain mustika dara, tentu ada lagi rekomendasi obat lainnya seperti yang dijelaskan pada artikel ini. Semoga bermanfaat.