Beberapa Bahan Herbal Alami yang Bisa Menjadi Obat Kuat Anda

Obat kuat dan tahan lama merupakan sebuah sebutan untuk supleman yang dapat memperpanjang ereksi kalian menjadi lebih lama. Yang kita kenal selama ini mungkin cuma obat-obatan kimia di luar sana. Dengan khasiat yang sama yaitu menjadi jamu kuat dan tahan lama berhubungan intim, namun dengan keamanan yabg berbeda.

Tapi tahukah Anda bila selain obat kuat dengan kandungan bahan kimianya, ada pula alternatif obat kuat lain yang jauh lebih aman dan ini sungguh alami.
Ini baru yang namanya obat kuat tanpa efek samping mengingat bahan-bahannya berasal dari alam.

Seperti apa saja bahan herbal untuk obat kuat tahan lama alami ini? Simak daftarnya berikut ini.

1. Pasak Bumi

pasak bumi

Untuk bagian akar, bahan herbal satu ini mempunyai manfaat yang besar sekali. Tapi bukan berarti bagian lain tidak berguna, sebab bagian seperti batang, kulit batang, daun, juga memiliki manfaat yang tak kalah dengan akarnya.

Khusus soal masalah ereksi atau ketahanan seorang pria di ranjang, pasak bumi bisa meningkatkan konsentrasi sperma, morfologi sperma, motilitas sperma, intinya pasak bumi dapat meningkatkan hormon testosteron pada dosis tertentu.

Digunakan sebagai jamu kuat lelaki  sangatlah memberikan khasiat yang besar.

2. Gingseng

ginseng

Bahan herbal berikutnya adalah tanaman yang tumbuh populer di negara Korea Selatan sana. Dipercaya dapat meningkatkan stamina tubuh, gingseng mampu menjadi obat kuat tahan lama alami versi kalian sendiri.

Gingseng bisa meningkatkan hormon Anda, kualitas sperma pun bagus. Dengan tambahan kandungan bernama saponin, yang dipercaya dapat melindungi testikel dari zat berbahaya atau racun. Pokoknya, kualitas sperma menjadi bagus, stamina tercukupi, hormon yabg baik, alhasil kalian lebih tahan lama saat di ranjang.

3. Purwoceng

purwoceng

Manfaatnya adalah membangkitkan gairah seks kalian, meningkatkan hornon testosteron, dan menaikkan jumlah spermatozoid. Menjadikan Purwoceng sebagai obat kuat tahan lama alami Anda haruslah kalian konsumsi secara rutin. Kurang lebih konsumsi tanaman herbal ini secara rutin selama 7 sampai 15 hari.

Adapun khasiat yang lainnya Purwoceng dapat meningkatkan stamina seperti kandungan yang dimiliki stamina.
Lumayan untuk membuat kalian lebih perkasa dibanding biasanya. Segera konsumsi tanaman herbal tersebut.

4. Yarsagumba

yarsagumba

Untuk tanaman herbal jenis ini, untuk mendapatkannya susah sekali. Tanaman ini cuma bisa ditemukan di area bertanah lembab dengan ketinggian 3000 sampai 5000 meter dari permukaan tanah.
Dan jika kalian berhasil menemukan tanaman herbal yang bisa dijadikan sebagai jamu kuat lelaki, harganya relatif mahal.

Ah, tidak relatif. Tapi sangat mahal. Bisa mencapai 1,4 Miliyar saja hanya untuk satu kilogram Yarsagumba.
Apabila kalian golongan manusia berduit, bisa mencoba Yarsagumba karena siapa tahu khasiat yang diberikan ini sangat-sangat selaras dengan harganya.

Itu lah beberapa tanaman herbal untuk pengganti obat kuat Anda. Meracik obat herbal di atas menjadi jamu kuat dan tahan lama pastinya lebih aman.
Namun semuanya butuh proses. Karena ini adalah jamu kuat tahan lama yang dibuat dari bahan herbal yang membutuhkan waktu untuk bisa melihat khasiatnya. Anda juga bisa  memilih obat kuat yang aman dikonsumsi selain dari keempat jenis bahan yang saya sebutkan diatas. Sebagai referensinya bisa anda berselancar di internet.

Jika sudah menemukan bahan yang cocok rutinlah konsumsi bahan-bahan herbal tersebut.