Perawatan Kecantikan Yang Paling Menjijikkan, Berani Coba?

Cantik selalu diidentikkan dengan sesuatu yang bagus dan indah. Namun tahukah kamu bahwa cantik juga perlu usaha maksimal. Banyak orang yang berusaha keras agar terlihat cantik dengan berbagai macam cara.

Tujuan akhirnya tentu agar mendapat perhatian dan pujian. Untuk mendapatkan hasil yang cantik ternyata tidak melulu melalui proses yang ‘cantik’. Beberapa perawatan yang menjijikkan justru membawa pengaruh yang besar bagi kecantikanmu seperti yang akan agen glumory beauty drink paparkan berikut ini. Lalu seperti apa yang perawatan kecantikan yang paling menjijikkan? Mau coba?

Diet Cacing Pita

Kebanyakan orang menganggap bahwa langsing adalah bagian dari cantik. Maka dari itu, banyak wanita yang selalu menjaga pola makannya agar berat badannya tidak naik.

Hal ini tentu jadi masalah bukan untuk wanita yang memiliki kelebihan berat badan. Berbagai cara ditempuh untuk mendapatkan tubuh yang langsing, dari cara yang instan maupun yang bertahap. Salah satu cara diet paling menjijikkan adalah dengan diet dengan menggunakan cacing pita dalam tubuh.

Sifat cacing pita yang parasit membuat cacing mampu menyerap sari-sari makanan yang ada di dalam tubuh. Dengan kemampuannya seperti itu, tentu akan membuat tubuhmu langsing dalam waktu yang singkat.

Mandi Belut

Biasanya perawatan kecantikan selalu dikaitkan dengan yang wangi dan bersih. Tapi perawatan kecantikan satu ini bakal bikin kamu merinding. Yaitu mandi belut.

Meski terbilang ekstrem, perawatan kecantikan dengan mandi bersama belut-belut kecil ini cukup efektif untuk mengatasi masalah kulit. Utamanya untuk mengatasi flek hitam. Ketika mandi bersama belut, flek hitam dan kulit mati yang masih menempel di kulitmu akan langsung dilahap habis oleh belut-belut kecil ini.

Facial Siput

Perawatan kecantikan yang lebih menjijikkan lagi yaitu facial siput. Seperti yang kamu tahu, ketika berjalan, siput meninggalkan lendir pada jalan yang telah dilewatinya.

Tentu sangat menjijikkan bukan kalau membayangkan harus memegang lendir tersebut. tapi apa jadinya kalau lendir tersebut justru malah menjadi facial untuk wajahmu? Pasti bikin nangis.

Lendir pada siput dipercaya dapat mengatasi masalah penuaan dini, maka dari situ banyak perawatan kecantikan memanfaatkan siput. Mereka membiarkan siput berjalan di tubuh maupun di wajah agar lendirnya tertinggal dan menjadi obat untuk penuaan dini.