Mengenal Furnitur Jepara

Bagi Anda yang menyukai furnitur, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan furnitur Jepara. Selain terkenal dengan kualitasnya, mebel Jepara juga telah terbukti mendunia dan produknya telah banyak diekspor ke beberapa negara di benua Asia, Eropa dan Amerika. Kita harus bangga dengan produk asli Indonesia dalam hal ini. Jadi, mengapa furnitur Jepara begitu populer?

Mebel Jepara memiliki kualitas yang baik

Produk furnitur harus berkualitas baik karena, secara umum, produk ini akan digunakan untuk jangka waktu yang lama. Produk furnitur Jepara diproduksi dengan bahan yang sangat kuat, itulah sebabnya produk kerajinan Jepara seperti kursi kayu jatinya terkenal akan ketahannannya. Diketahui bahwa produk furnitur Jepara bertahan hingga puluhan atau bahkan ratusan tahun. Selain itu, produk furnitur ini tahan terhadap rayap dan tahan terhadap segala kondisi cuaca.

Memiliki nilai seni yang tinggi

Ini adalah salah satu faktor mengapa produk furnitur Jepara sangat unik dan bisa mendunia. Banyak pengemar furnitur Jepara di luar negeri yang mendambakan kamar set jati jepara yang indah itu. Produk mebel di mebel Jepara biasanya memiliki ukiran yang merupakan produk khas asli Jepara. Ukiran dalam produk furnitur telah dihitung dengan cermat untuk menciptakan ukiran dengan nilai seni tinggi.

Furnitur Jepara memiliki model yang mengikuti perkembangan trend.

Meski terkenal dengan furnitur yang memiliki nilai artistik tinggi, bukan berarti model furnitur yang ditawarkan tidak bisa beradaptasi dengan zaman. Selain gaya tradisional, furnitur Jepara sekarang juga menawarkan model klasik, retro dan modern minimalis untuk furnitur kontemporer yang mengikuti selera pasar modern.

Mereka memiliki banyak pilihan produk furnitur

Tidak hanya meja dan kursi jati, furnitur Jepara sekarang memiliki banyak pilihan produk. Mulai dari meja makan, lemari, bangku taman, kamar set jati dan lain-lain.

Minat masyarakat Indonesia terhadap produk furnitur Jepara cukup tinggi. Ini karena produk furnitur Jepara memiliki banyak fungsi, tidak hanya sebagai pelengkap interior rumah, tetapi juga memberikan kenyamanan bagi para penghuninya.