Mengenal Control Panel Plesk Hosting

Membuat website sebenarnya adalah sesuatu yang sangat mudah untuk dilakukan saat ini karena sudah ada banyak sekali tools ataupun layanan jasa yang bisa kita pergunakan dalam membuat website. Begitu juga dengan penyedia layanan web hosting sudah menyediakan begitu banyak sekali fasilitas yang bisa anda pilih. Layanan web hosting dengan kapasitas yang kecil sampai dengan kapasitas yang sangat besar yang bisa menampung permintaan dari ratusan pengunjung secara bersamaan.

Selain itu anda juga bisa memilih mau menggunakan control panel cPanel ataupun control panel Plesk. Kontrol plcPanel ini memang sudah lebih dulu ma masyarakat dan lebih banyak tutorialnya yang bisa kita temui di internet. Sedangkan control panel Plesk yang berasal dari amerika ini saat ini masih tergolong baru dan belum cukup banyak panduan yang bisa kita temui. Tetapi sudah ada beberapa layanan web hosting yang menyediakan panduan lengkap untuk penggunaan control panel Plesk ini.

Salah satu penyedia Plesk hosting ini adalah id cloud host yang memang sudah sangat berpengalaman dalam menjalankan bisnis hosting di indonesia ada banyak sekali orang yang sudah menggunakan layanan dari id cloud host ini untuk menjalankan website mereka. Jika anda tertarik untuk menjalankan website anda maka anda mungkin mau mencoba menggunakan Plesk control panel ini.

Harga dari layanan control panel berikut ini tergolong standar atau tidak berbeda dengan harga yang diberikan bagi layanan hosting yang menggunakan control panel cpanel. Control panel Plesk ini memang sudah banyak sekali memberikan fitur dan fasilitas yang umum dibutuhkan oleh para pemilik website. Tampilannya pun sangat user friendly sehingga anda tidak perlu kuatir akan kebingungan jikalau menggunakan control panel baru ini.

Plesk hosting memang sudah mengakomodir semua kebutuhan kita dalam membuat website. Bahasa pemrograman seperti php, java,, ruby, dan lain sebagainya sudah bisa dijalankan di control panel Plesk ini. Selain itu control panel Plesk ini juga menyediakan fitur keamanan yang sudah teruji sehingga anda bisa mendapatkan keamanan terbaik tanpa apa perlu direpotkan dengan konfigurasi yang rumit.

Jika anda menggunakan control panel begini anda bisa googling di internet untuk menemukan para penyedia layanan Plesk hosting yang bisa anda gunakan. Plesk hosting ini akan menjadi layanan hosting yang cukup andal untuk menjalankan website. Bahkan jika anda ingin menggunakan cms seperti WordPress pun Plesk hosting ini sudah menyediakan dan juga mempunyai performa yang baik untuk menjalankan website WordPress.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *