Jogja Sebagai Pilihan Tempat Wisata Lokal Terbaik Di Indonesia

Jogja merupakan salah satu provinsi di Indonesia yang masih sangat kental dengan budayanya yang tidak lekang oleh waktu. Sebagai Daerah Istimewa, Yogyakarta dipimpin oleh seorang raja.

Tidak hanya itu, memiliki keindahan alam yang luar biasa. Anda dapat melihat keindahan alam Jogja dari destinasi-destinasi wisata Jogja yang memiliki pemandangan yang akan memanjakan mata anda. Jika Anda sedang merencanakan liburan ke Jogja, maka anda pasti sedang berusaha menentukan objek wisata mana saja yang harus anda kunjungi sebab Jogja memiliki banyak sekali destinasi wisata.

Namun tidak perlu bingung, anda dapat menggunakan paket wisata Jogja untuk mengunjungi destinasi-destinasi wisata terbaik di Jogja.

Jangan khawatir jika paket wisata Jogja dapat menguras kantong anda, sebab ada banyak paket wisata Jogja yang ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Bahkan beberapa paket wisata

Jogja juga sudah lengkap dengan akomodasi yang bersih dan nyaman, sehingga anda tidak perlu lagi repot-repot mencari penginapan. Anda bahkan dapat memilih hotel mulai dari bintang 1 – 5 sesuai dengan dana yang anda miliki. Semuanya ini dirancang agar anda dapat memperoleh pengalaman terbaik selama berwisata di Jogja.

Selain dilengkapi dengan fasilitas akomodsasi, paket wisata Jogja juga dilengkapi dengan fasilitas transportasi yang sudah dilengkapi dengan driver yang ramah dan juga akan berfungsi sebagai pemandu tour anda.

Dengan fasilitas transportasi ini, anda dapat mengunjungi destinasi-destinasi wisata di daerah Jogja dengan nyaman dan tidak pakai repot. Tidak hanya untuk wisata pribadi, anda juga dapat menggunakan paket wisata Jogja untuk keperluan outbound, gathering, outing, meeting dari instansi atau perusahaan anda.

Lalu destinasi-destinasi wisata apa saja yang dapat anda kunjungi menggunakan paket wisata Jogja? Jika anda menyukai pantai maka anda dapat mengunjungi daerah Selatan Jogja yang penuh dengan pantai-pantai yang indah seperti Pantai Parangtritis, Pantai Samas, Pantai Depok, Pantai Kuwaru, dan Pantai Cemara. Di Pantai Depok, Pantai Kuwaru, dan Pantai Cemara anda dapat sekalian langsung berwisata kuliner menikmati kelezatan makanan khas Jogja.

Di dekat pantai-pantai tersebut juga terdapat Hutan Pinus Imogiri dengan pemandangannya yang indah, Desa Kasongan yang merupakan tempat wisata Jogja sentra kerajinan dari gerabah, Desa Manding yang merupakan sentra kerajinan dari kulit yang menjual berbagai kerajinan kulit mulai dari tas hingga jaket, lalu ada juga Mangunan dan puncak becici.

Lalu ada juga Borobudur yang merupakan salah satu peninggalan budaya Buddha terbesar di dunia yang dibangun antara tahun 780-840 Masehi di masa Dinasti Syailendra. Selain sebagai destinasi wisata, Borobudur merupakan peninggalan bersejarah berupa candi yang dibangun sebagai tempat ziarah dan tempat pemujaan bagi pengikut Buddha. Disepanjang dinding borobudur terdapat ukiran-ukiran indah yang menasihatkan manusia agar menjauhkan diri dari hawa nafsu duniawi agar dapat mencapai pencerahan.

Itu dia beberapa destinasi wisata yang dapat anda kunjungi dengan menggunakan paket wisata Jogja, masih ada lebih banyak lagi destinasi wisata lainnya yang dapat anda kunjungi menggunakan paket wisata Jogja. Kunjungi penyedia paket wisata untuk mendapatkan info menarik seputar destinasi-destinasi wisata menarik di Jogja.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *