Ini Dia Tempat Wisata Di Blitar Bagi Anda Penyuka Instagram

Saat ini ada banyak sekali orang yang suka berwisata. Ini membuat ada banyak sekali tempat di Indonesia yang berlomba-lomba memperbaiki tampilan obyek wisatanya. Jadi saat ini ada banyak sekali obyek wisata yang sangat instagramable, bukan hanya karena pemandangan yang alami, tapi juga karena ada banyak fitur wisata buatan yang sangat instagramable.

Bagi anda yang sangat aktif di instagram tentunya anda sangat ingin mempunyai foto-foto yang luar biasa. Blitar menyediakan banyak sekali tempat wisata yang bisa memberikan anda foto-foto yang keren. Jadi berikut ini adalah daftar tempat wisata Blitar bagi anda yang suka berfoto ria.

Belakangan ini objek wisata dan Instagram saat ini berdampak di Indonesia. Hampir di semua kawasan wisata Indonesia, itu menjadi tempat yang indah dan tak tertandingi. Ini bukan pengecualian di Blitar, Jawa Timur, kawan. Kota yang disebut Ciudad del Proclamador ini memiliki daya tarik wisata kontemporer kecil.

Tidak hanya hebat, bermain di tempat kecil ini tidak harus mahal. Dijamin liburan Anda akan menyenangkan jika Anda datang ke sini.
1. Bukit Bunda
Atraksi Instagram pertama yang harus Anda kunjungi adalah Bukit Bunda. Objek wisata ini terletak di desa Dawuhan, kabupaten Kademangan. Tidak hanya menawarkan tempat-tempat unik untuk berfoto, di Bukit Bunda Anda dapat melihat pemandangan pegunungan kapur yang sangat indah.

Dengan harga tiket lima ribu rupee per orang, Anda bisa menikmati tur ini. Dijamin Anda akan senang bermain di sini.

2. Gum Sapu Angin
Anda dapat merasakan lanskap hijau perbukitan dan udara segar di objek wisata Instagram yang unik ini. Yups, objek wisata Sapu Angin Gumuk, yang terletak di Desa Resapombo, Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Hanya membayar tiga ribu rupee, Anda dapat memasuki area yang indah ini. Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama teman dan keluarga.

3. Bukit Bonsai
Berikutnya adalah atraksi Bonsai Hill. Objek wisata Bukit Bonsai ini terletak di desa Sumberjati, kabupaten Kademangan. Banyak tempat foto lucu di tempat ini. Saya suka, gambar perahu, sisik, dan banyak lagi. Karena itu, tempat ini wajib Anda kunjungi.

4. Zegra Blitar
Seperti objek wisata sebelumnya, tempat ini juga menawarkan banyak tempat unik seperti Instagram. Yups, objek wisata Zitar di Blitar. Tempat kecil ini terletak di Desa Wonorejo, Kabupaten Talun. Dari Rumah Hobbit ke Rumah Terbalik, semuanya ada di sini. Harga tiketnya juga sangat murah, hanya Rp 20 ribu. Jadi, tunggu apa lagi, cepatlah kesini.

5. Puncak Kejora
Tempat wisata yang satu ini lokasinya dekat dengan perkebunan teh Sikir Kencong di Blitar. Namanya Puncak Kejora. Gak hanya menawarkan tempat fotografi kontemporer, di tempat ini Anda juga dapat melihat bagian Blitar dari ketinggian. Hanya membayar Rp.5.000 saja Anda sudah bisa merasakan keindahan pemandangan di tempat ini.

6. Bukit Teletubies
Tidak hanya di Bali dan Yogyakarta, di Blitar ada juga tempat-tempat kontemporer yang disebut Bukit Teletubies. Selain sangat indah untuk foto-foto instagram anda, lingkungan yang segar, dan bentangan perbukitan hijau yang indah, tempat ini juga dikunjungi oleh banyak kaum milenium.

7. taman ikan
Tidak perlu jauh-jauh, bermain tempat wisata di Blitar, Anda akan merasakan sensasi liburan seperti di luar negeri. Yups, objek wisata di Taman Ikan di Blitar. Mulai dari tempat foto kincir angin Belanda hingga edukas, wisata ikan, semua bisa Anda temukan di sini. Sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga di akhir pekan.

8. Bongares 3D Village
Bagi anda yang juga mencari tempat berfoto 3D, maka Blitar juga memiliki tempat wisata berfoto dalam 3D. Tempat ini sangat bagus, hanya untuk Anda yang suka foto Instagram. Kota yang ditransformasikan dengan cat warna-warni dan beberapa gambar 3D, menjadi tempat yang penuh dengan wisatawan lokal.

Lokasi berada di gang di RT 3, RW 1, desa Kepanjen Lor, Kepanjen Kidul, Kota Blitar, di seberang kantor polisi Blitar. Dan gratis. Jadi, jika Anda pergi ke Jawa Timur, Anda harus datang ke sini.

Jadi ini adalah kumpulan tempat wiata di Blitar yang bisa anda kunjungi jika berwisata di Blitar.