Gaya Tafsir Mimpi Di Korea Untuk Mimpi Baik

Jika Anda ingin mempertahankan keberuntungan yang dibawa oleh mimpi indah, Anda harus merahasiakannya; jika tidak, efektivitasnya akan hilang. Namun, jika Anda tidak membutuhkan keberuntungan, Anda dapat menjual mimpi baik Anda kepada orang lain dengan imbalan sejumlah uang atau barang lain yang berharga bagi Anda (misalnya perhiasan, makanan atau minuman).

Misalnya, dalam episode 3 dari drama Korea, “Pinocchio” (피노키오), Dal-po bermimpi bertemu dengan ayah dan ibunya yang telah meninggal yang sedang sarapan bersama dengan bahagia (yang merupakan mimpi yang baik) dan menjual mimpi indah ini seharga 5.000 won kepada In-ha yang ingin bertemu kembali dengan ibunya.

Namun, untuk mempertahankan keefektifan mimpi, biasanya penjual tidak memberi tahu pembeli detail mimpinya sampai transaksi selesai dan mimpi itu menjadi “aset” pembeli. Karena mimpi tidak berwujud dan tidak dapat diverifikasi, pembeli perlu mempercayai penjual bahwa penjual benar-benar memiliki mimpi indah yang dijual – itulah sebabnya pertukaran mimpi biasanya terjadi antara anggota keluarga dan teman dekat.

Di sisi lain, jika Anda mengetahui seseorang memiliki mimpi yang baik, Anda dapat menawarkan untuk membeli mimpi tersebut dari orang tersebut. Misalnya, menurut legenda, Kim Munhui dari Dinasti Silla membeli mimpi indah dari saudara perempuannya setelah mengetahuinya dan kemudian menjadi ratu.

Mimpi Tanda Akan Hamil

Diyakini bahwa jika seorang wanita yang sudah menikah memimpikan seekor ular yang ramping dan berkilauan merayap di pelukannya atau dirinya menerima buah persik segar yang besar dari orang asing sebagai hadiah, dia akan segera hamil.

Selain itu, mimpi mengandung bisa membantu si wanita hamil, anggota keluarga atau teman dekatnya untuk meramalkan jenis kelamin bayi yang belum lahir. Misalnya, pertanda yang melambangkan bayi laki-laki adalah sapi, harimau, ular, babi dan naga, makhluk besar (misalnya ikan mas besar), kode alam (seperti hujan, matahari atau laut) dan lada (karena bentuknya). Misalnya, ibu dari bintang olahraga terkenal, Park Ji-sung, mengklaim bahwa dia memimpikan seekor naga dalam mimpinya yang sedang mengandung.

Pertanda yang melambangkan bayi perempuan biasanya berupa sesuatu yang kecil dan indah seperti bunga, buah dan perhiasan serta makhluk kecil seperti ikan mas. Jika ada pertanda lain yang disebutkan dalam posting blog ini muncul dalam mimpi mengandung, mereka juga dapat meramalkan masa depan bayi yang belum lahir.

Misalnya, mimpi naga terbang adalah pertanda baik untuk kesuksesan besar dalam kehidupan bayi laki-laki yang belum lahir. Diceritakan bahwa Shin Saimdang (seniman dan penyair yang fotonya muncul di uang kertas 50.000 won) melahirkan Yi Yulgok (seorang sarjana Konfusianisme terkemuka dari Dinasti Joseon) setelah dia memimpikan seekor naga hitam yang melayang dari laut ke kamar tidurnya.

Jika dibandingkan dengan tafsir mimpi biasa, lebih mudah untuk melakukan tafsir mimpi mengandung, karena biasanya lebih intens dan lebih jelas dari segi warna dan kejernihan sehingga terjebak dalam memori dalam jangka waktu yang lebih lama.

Sekian dulu tentang tafsir mimpi orang Korea. Keyakinan saya adalah bahwa mimpi hanyalah mimpi. Jadi jika anda mengalami mimpi buruk, lupakan saja dan berharap untuk yang baik. Terutama jika Anda berada di Korea Selatan, cobalah berharap untuk lebih banyak mimpi indah karena Anda mungkin menjadi kaya dengan menjual mimpi indah Anda! Selamat bermimpi!

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *