Durevel Spray Ramuan Tahan Lama 100% Aman & Ampuh

Diantara banyak ramuan atau obat tahan lama, Durevel menjadi salah satu merek lokal yang paling banyak dicari. Ketika kebanyakan adalah “obat kimia” yang harus dikonsumsi, alternatif ini menawarkan ramuan tradisional dalam bentuk cairan semprot.

Durevel Spray 100% aman bahan total herbal

Penggunaanya yang sangat mudah dan aman digunakan dalam jangka waktu yang lama, tentu juga keampuhannya, membuat para pria semakin ketagihan. Terutama mereka yang mengalami masalah ejakulasi dini dan sudah merindukan untuk bisa membuat istri puas, bisa sama-sama mencapai klimaks saat hubungan badan.

Durevel Terbuat dari Bahan Herbal

Ramuan ini terbuat dari kandungan spesies tanaman seperti jeruk yang banyak hidup di daerah asia selatan dan timur tengah. Bahan tersebut yang membuat khasiat durevel sangat manjur untuk meningkatkan ketahanlamaan pria di atas ranjang.

Karena berasal dari ramuan alami, menjadikan produk ini sangat minim akan efek samping, apalagi untuk bagian organ dalam tubuh. Karena penggunaannya sepenuhnya di luar tubuh, seebagai obat oles luar.

Hal itu yang juga membuat durevel lebih dicari dibandingkan obat kuat yang pemakaiannya diminum. Karena obat kuat jenis itu memiliki efek samping yang cukup beresiko bagi jantung jika dikonsumsi dalam waktu yang lama.

Hasil Setelah Pemakaian Durevel

Berdasarkan cerita para pelanggan, mereka merasakan perbedaan yang sangat signifikan terutama pada durasinya. Bagi penderita ejakulasi dini sangat prah, jika biasanya hanya tahan ML hitungan detik, setelah penis disemprot Durevel mereka bisa bertahan setidaknya sampai 20 menit.

Sedangkan untuk mereka yang selama ini bisa bertahan dalam hitungan menit (sekitar 5-7 menit), dengan memakai Durevel bisa bertahan hingga bahkan lebih dari 60 menit, alias 1 jam lebih.

Mereka juga sangat terkejut, tidak menyangka bahwa manfaat Durevel Spray benar-benar sehebat itu.

Kuncinya Pada Dosis Durevel yang Pas dan Kebersihan Mencuci Penis Setelah Disemprot & Dioles

Hasil tersebut bisa didapatkan jika produk ini digunakan secara benar, yaitu dosis yang pas. Setiap orang memiliki sensitivitas penis beda-beda. Sehingga “dosis pas” tiap orang juga beda-beda. Nah, untuk mendapatkan dosis yang pas, perlu trial error/coba-coba. Untuk pertama pakai 2 semprot, jika penis masih mudah ejakulasi, tambah 1 semprot dan begitu seterusnya hingga mendapat dosis yang pas.

Kasus kesalahan pemakaian lain adalah kurang bersih saat membersihkan/membilas penis setelah menyemprot, mengoles dan mendiamkan sejam. Ini menimbulkan sensitivitas vagina istri yang turut berkurang karena terkena partikel cairan sisa Durevel yang tidak tercuci bersih.

Jika Anda ingin sukses pastikan dosis harus pas (dengan cara trial error) dan memastikan penis dicuci bersih setelah 1 jam dari penyemprotan. Setelah penyemprotan, ratakan cairan Durevel pada kepala hingga pangkal batang penis (hindari penyemprotan pada lubang penis dan buah zakar). Diamkan 1 jam lalu cuci bersih dengan air dan sabun hingga 3X pencucian.

Selanjutnya “pentungan satpam” Anda siap digunakan untuk pertempuran ranjang. Siap-siap dicakar istri akibat dirinya orgasme berkali-kali.