cara desain
Bisnis

CARA MENDESAIN SERAGAM OLAHRAGA SEKOLAH

Seragam sekolah adalah salah satu hal yang membuat siswa-siswa sekolah berbeda dari yang lainnya di masyarakat. Seragam ini memberi mereka identitas dan juga membuat mereka lebih mudah dikenali.

Jika sekolah anda saat ini sedang mendesain seragam kaos olahraga untuk anak didik sekolah Anda, maka Anda harus memikirkan banyak untuk memberikan yang terbaik, karena bagaimana pun seragam kaos olahraga tersebut juga akan menjadi bagian dari identitas sekolah anda.

Ada banyak aspek yang perlu diperhatikan dalam mendesain seragam olahraga sekolah seperti warna, kain, desain, dan lain-lain. Pertimbangan terbaik harus diberikan untuk memberikan kepuasan kepada semua pihak. Berikut adalah tip memilih desain seragam olahraga:

1. Nama Sekolah: Seragam kaos olahraga tentu saja harus mencantumkan nama sekolah. Pencantuman nama sekolah ini ditujukan agar memudahkan orang sekitar untuk mengenali asal sekolah para siswa. Nama sekolah haruslah tebal dan terlihat jelas pada seragam. Jika perlu, cobalah mendesainnya agar terlihat keren dan menarik, namun ingat, nama sekolah tersebut tetap harus mudah di baca.

2. kombinasi warna: Kombinasi warna dari seragam olahraga sekolah sangatlah penting. Perpaduan warna yang tepat bisa menciptakan kombinasi unik antara kreativitas dan penampilan yang keren. Seragam kaos olahraga biasanya menggunakan warna yang dinamis untuk mencerminkan olahraga yang cenderung bersifat dinamis sehingga desain dengan warna yang lembut sering dianggap tidak sesuai sebagai seragam olahraga. Merah, biru, oranye, hijau dan kuning adalah warna utama yang cocok dengan pakaian olahraga. Jika Anda menginginkan desain yang unik, maka Anda dapat mencampur warna-warna itu dengan warna yang paling jarang digunakan sehingga anda tidak akan memiliki seragam kaos olahraga yang kembar dengan sekolah lainnya.

3. Font: Nama sekolah dan semua jenis tulisan pada seragam olahraga sekolah haruslah menggunakan font yang sempurna, tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Setiap tulisan harus selalu dicetak tebal agar dapat dikenali dengan jelas. Ada jutaan ukuran dan desain font yang dapat anda temukan secara online untuk membuat desain seragam sekolah anda menjadi lebih menarik.

4. Logo sekolah: Sekolah negeri biasanya memiliki logo yang sama, namun sekolah swasta biasanya memiliki logo tersendiri yang menjadi bagian dari identitas sekolah tersebut. Jadi jangan lupa menyertakan logo sekolah dalam desain seragam olahraga anda.

5. Kesederhanaan adalah kuncinya: Selalu ingat, apa pun warna dan font yang Anda pilih, usahakan agar semuanya harus sederhana dan tidak lebay di bagian mana pun. Seragam adalah untuk anak-anak sekolah dan bukan untuk orang dewasa dan fakta ini harus diingat setiap kali anda mendesain seragam olahraga sekolah.

6. Nyaman: Last but not least adalah kenyamanan. Ingatlah selalu bahwa seragam olahraga harus sangat nyaman dipakai sehingga anak-anak yang memakainya dapat bergerak dengan mudah saat berolahraga. Seragam olahraga sekolah harus terbuat dari bahan yang lembut dan kainnya harus menyerap keringat. Leher dan bahu tidak boleh sempit agar anak bisa bermain dengan bebas dan berlari sesuka hati.

Anda mungkin juga suka...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.