Cara Memilih Bed Cover Supaya Tidur di Rumah Senyaman di Hotel

Pada saat menginap di hotel maka biasanya anda akan terkesan dengan nuansa kamar yang serba nyaman terutama dari segi tempat tidurnya. Salah satu elemen penting yang selalu ada di tempat tidur hotel yaitu bed cover.

Pengaturan kamar hotel tersebut bertujuan agar para tamu merasa nyaman selama menginap dan bisa tertidur dengan pulas.

Mungkin selama ini banyak yang beranggapan bahwa bed cover seperti yang ada di hotel harganya sangat mahal. Padahal tidak semua bed cover yang nyaman dan bagus memiliki harga yang mahal.

Bagi anda yang ingin menghadirkan nuansa hotel pada kamar tidur di rumah maka bisa dilakukan dengan memilih bed cover terbaik.

Berikut ini akan grosir sprei murah jelaskan cara memilih bed cover supaya tidur di rumah senyaman di hotel yang perlu anda ketahui.

  1. Pilih Warna yang Lembut
    Warna yang lembut atau disebut dengan warna kalem merupakan jenis warna yang bisa menjadikan seseorang merasa lebih tenang dan nyaman. Biasanya kebanyakan hotel menggunakan warna putih pada bed covernya. Sehingga anda juga bisa memilih bed cover warna putih yang dijamin tidak akan ketinggalan zaman. Tambahkan pula lampu kamar dan karpet bawah tempat tidur supaya semakin menciptakan suasana hotel.
  2. Memilih Warna Cat Dinding dan Wallpaper
    Agar kamar tidur anda terkesan hangat dan nyaman seperti di hotel maka silakan memasang wallpaper pada kamar anda. Pilih warna cream untuk menciptakan nuansa yang nyaman. Bila perlu tambahkan sofa dan karpet agar tidur anda lebih nyaman.
  3. Ukuran Bed Cover Sesuai Tempat Tidur
    Pilihlah bed cover sesuai ukuran tempat tidur anda dan jangan hanya mengira-ngira. Ukuran bed cover yang tepat akan membuat kamar anda terlihat rapi dan membuat tidur lebih nyaman.
  4. Bed Cover Bahan yang Nyaman
    Pastikan memilih bed cover dengan bahan yang lembut dan nyaman di kulit anda. Misalnya saja katun Jepang, Katun viscoces dan Kingkoil. Bahan tersebut juga lebih awet sehingga anda tak perlu sering membeli bed cover yang baru.

Itulah tadi penjelasan mengenai cara memilih bed cover yang nyaman untuk anda praktikkan di rumah. Dengan memilih bed cover terbaik maka anda bisa merasakan suasana seolah tidur di hotel meskipun berada di rumah.