BERWISATA DI JOGJA SELAMA 3 HARI 2 MALAM

Jogja merupakan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia. Hal ini disebabkan karena Jogja menawarkan banyak destinasi wisata yang yang menarik banyak wisatawan.

wisata jogja murah terbaik

Bagi Anda yang memiliki rencana untuk berlibur di daerah Jogja pada tahun ini, anda tidak perlu khawatir akan biaya yang besar sebab telah tersedia banyak (paket wisata Jogja murah) yang dapat anda peroleh untuk Menikmati keindahan wisata Jogja. Berikut adalah contoh paket wisata Jogja murah yang dapat anda peroleh untuk 3 hari 2 malam.

Hari pertama:
Anda dapat mengawali wisata anda di daerah Jogja dengan mengunjungi bukit panguk kediwung. Di bukit panguk kediwung Anda dapat banyak foto yang Instagramable sebab bukit panguk kediwung memiliki banyak spot-spot foto yang menarik.

Setelah mengabadikan foto di bukit panguk kediwung Anda dapat mengunjungi objek wisata seribu batu songgo langit. Objek wisata ini terkenal dengan sebutan negeri dongeng. Di objek wisata seribu batu songgo langit ini Anda dapat mengunjungi Taman Kupa, gardu pandang rumah purba dan masih banyak lainnya.

Dari sini anda dapat mengunjungi Hutan Pinus Mangunan yang terkenal sebagai Sekolah Alam. Hutan ini juga banyak digunakan untuk event-event musik dan event-event pariwisata lainnya.

Tidak hanya sampai disini, Anda masih memiliki waktu untuk mengunjungi gumuk pasir Parangkusumo dan menikmati permainan sand boarding. Tidak hanya itu Anda juga dapat menikmati taman bunga matahari dan ayunan di tengah gurun. Anda dapat mengakhiri wisata hari pertama ini dengan mengunjungi Pantai Parangtritis dan kemudian pulang untuk makan malam dan berbelanja di Jogja.

Hari kedua:
Wisata Jogja hari kedua akan diawali dengan mengunjungi gereja Ayam yang terletak di Kabupaten Magelang. Dari atas mahkota gereja Ayam ini anda dapat melihat gunung-gunung yang berada di Jogja dan di Jawa Tengah seperti Gunung Merbabu, Gunung Sindoro dan gunung merapi. Di daerah ini, Anda juga dapat mencicipi cemilan khas warga sekitar dan melanjutkan perjalanan ke Candi Borobudur.

Di Candi Borobudur anda dapat menikmati kemegahan hasil karya arsitektur nenek moyang kita. Dari Candi Borobudur kita dapat mengunjungi taman bunga ramadanu dan Menikmati keindahan bunga berwarna-warni sambil mengabadikan foto-foto yang indah.331

Hari ke-3:
Pada hari terakhir ini, anda akan mengunjungi Keraton sambil melihat koleksi barang-barang antik peninggalan raja terdahulu dan hadiah-hadiah dari negara lain. Selain itu Anda juga dapat melihat kereta kencana yang biasanya digunakan pada acara upacara tertentu.

Anda juga dapat mengunjungi Taman Sari yang merupakan pemandian milik keluarga Keraton. Setelah puas Menikmati keindahan arsitektur dari Keraton Anda dapat langsung mengunjungi destinasi terakhir seperti bandara untuk menyelesaikan wisata anda di daerah Jogja.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *