Bagaimana Memilih Jasa Backlink Untuk Website Anda

Saat ini ada banyak sekali orang yang berusaha untuk membuat website mereka ranking di halaman pencarian Google. Tentunya tujuan mereka adalah untuk mendapatkan traffic yang sebesar-besarnya, karena traffic mempunyai nilai komersil yang sangat besar bagi pemilik website. Sayangnya bukan hal mudah untuk bisa mendapatkan posisi rangking yang baik di kata-kata kunci yang persaingannya berat.

Pada umumnya kata kunci yang mempunyai nilai komersial yang baik itu berada pada tingkat persaingan yang berat. Pada tahapan ini seorang pemilik website harus memaksimalkan semua faktor dari websitenya. Dia harus memperhatikan content dari website, kecepatan dari website, dan mengusahakan agar websitenya terus-menerus mendapatkan backlink.

Untuk melakukan perbaikan SEO onpage cenderung lebih mudah dibandingkan melakukan perbaikan SEO off page. Anda cukup mengetik secara rutin di website anda dan memastikan hosting website anda bekerja dengan baik, maka biasanya website anda akan mulai mempunyai performa yang positif. Tapi hal ini tidak berlaku untuk optimasi SEO offpage dimana pemilik website harus mendapatkan backlink dalam jumlah yang besar jika ingin bersaing di persaingan yang berat.

Untuk bisa mendapatkan backlink sebenarnya saat ini sudah ada banyak sekali panduan-panduan yang bisa anda baca di internet. Mulai dari penjelasan tentang ciri-ciri backlink yang berkualitas sampai dengan panduan cara mendapatkannya sudah bisa anda temukan di internet yang menjadi masalah adalah tidak banyak orang yang mampu untuk melakukannya. Mencari backlink membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Sedangkan pada umumnya para pemilik website mempunyai kesibukan yang lain.

Jadi walaupun mereka mempunyai pengetahuan tentang pencarian backlink, belum tentu mereka mempunyai waktu untuk mengeksekusi pengetahuan tersebut. Jadinya ada banyak website yang terbengkalai karena tidak bisa dioptimasi oleh pemiliknya.

Tapi saat ini ada banyak sekali layanan jasa backlink yang sudah ditawarkan secara online. Jasa backlink yang ada di internet ini mempunyai harga yang bervariasi. Mulai dari rp100.000 sampai dengan rp5.000.000 tergantung paket yang ingin digunakan. Tapi pemilik website harus cenderung berhati-hati jika menggunakan paket yang murah. Karena pada umumnya pengerjaannya menggunakan software.

Perbedaan utama antara software dan manusia ada pada keacakan hasil kerjanya. Pada umumnya software akan mempunyai pola kerja yang bisa dikenali oleh algoritma Google. Inilah yang membuat banyak sekali software yang sebelumnya booming di antara pemilik website sekarang sudah tenggelam. Bersama dengan website website yang melakukan optimasi menggunakan software tersebut.

Jadi pastikan pada saat anda melakukan pencarian untuk jasa backlink anda mencari jasa backlink dengan pengerjaan manual. Karena pengerjaan manual tentunya akan lebih aman dan lebih menghasilkan untuk jangka panjang.

Ini adalah sesuatu yang perlu anda perhatikan jikalau anda memang ingin membangun website yang bertahan dalam jangka waktu yang panjang. Untuk membantu anda memilih jasa backlink maka di sini saya mau membagikan beberapa hal yang perlu anda perhatikan pada saat anda akan memilih jasa backlink.

Pemasangan manual

Baru saja saya jelaskan di atas bahwa anda harus mencari jasa backlink yang melakukan pemasangan secara manual. Alasannya tidak lain adalah keamanan. Anda tidak mau membayar sebuah jasa backlink hanya untuk mendapatkan penalti.

Saat ini ada beberapa jasa backlink yang memang sudah dikenal karena melakukan pemasangan backlink secara alami. Misalnya jasa backlink Divedigital dan jasa backlink kepointernet. Kedua layanan jasa backlink ini memang memberikan pemasangan backlink yang manual sehingga memberikan kesan yang lebih alami dan tentunya lebih aman.

Mintalah analisa web anda

Pada saat anda meminta website anda untuk dianalisa sebenarnya anda bukan hanya mencari informasi tentang website anda namun anda juga sedang mengukur kemampuan SEO jasa backlink yang akan anda gunakan. Anda bisa menilai apakah mereka memahami tentang SEO dari cara mereka menjelaskan analisa tentang website.

Jika mereka tidak fasih dalam menjelaskan SEO atau berputar-putar dalam menjawab pertanyaan anda, maka itu adalah isyarat bahwa anda perlu berhati-hati dengan layanan jasa SEO tersebut.

Hindari jasa SEO yang memburu anda.

Jika sebuah jasa SEO memang berpengalaman di bidangnya, maka pada umumnya mereka akan mendapatkan order yang melebihi dari kemampuan mereka. Jadi jikalau anda bertanya kemudian diam dalam beberapa hari, mereka tidak akan mengejar anda ataupun melakukan follow up.

Jasa SEO yang berkualitas biasanya terlalu sibuk untuk memusingkan orang-orang yang tidak merespon balik. Pengalaman ini saya dapatkan dari jasa backlink pbn kepointernet. Saya meminta analisa mereka dan saya tidak merespon balik selama seminggu lebih. Ternyata saya dicuekin. Kata mereka, setiap harinya mereka hanya bisa menerima 2 pemesan saja. Tapi ada 5 sampai 10 orang yang memesan setiap harinya. Jadi mereka tidak pernah pusing jikalau ada yang lari.

Pilih jasa backlink yang ada di halaman pertama Google

Tentunya mereka juga harus membuktikan bahwa mereka bisa memasukkan halaman website mereka di halaman pertama Google. Ini sangat diperlukan untuk menguji kualitas dari backlink yang akan mereka pasangkan ke website anda. Kalau website mereka saja tidak bisa ranking bagaimana dengan website anda.

Kurang lebih inilah yang perlu anda perhatikan pada saat anda akan memesan sebuah jasa backlink. Jika anda bisa menemukan layanan jasa backlink yang seperti diatas maka kemungkinannya anda akan melihat hasil yang positif dari pemasangan backlink tersebut. Mudahan tulisan ini ada manfaatnya untuk anda.

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *